Want a Best Copy? -- Tegar Saldy T -- 0706282951

What to Say?
“Want a best Copy?”

Sinopsis
“Want a best Copy?” menceritakan mengenai sebuah kenikmatan sebuah minuman yang kita sering nikmati baik di pagi, siang maupun sore hari yang sering kita sebut kopi. Kopi dapat dinikmati dengan berbagai cara baik dalam keadaan panas maupun dingin. Kopi juga dapat dimix menjadi minuman lain yang tidak kalah nikmat. Semua kenikmatan kopi tersebut saya coba analogikan dengan diri saya yang dapat memberikan ide-ide segar layaknya kopi yang dapat ditempatkan dalam keadaan apapun tetapi kenikmatannya tetap .

Story Line
Di sebuah ruangan kantor kecil yang didominasi oleh warna putih yang sudah terlihat lusuh di makan oleh waktu. Ruangan tersebut diisi oleh berbagai macam hiasan sederhana seperti jam dinding, gambar-gambar hasil karya, serta cicak yang sedang sibuk mencari mangsa untuk makan malamnya. Sekat-sekat pembatas terlihat rapi membatasi ruangan antara satu karyawan dengan karyawan lainnya. Sekat tersebut juga memiliki hiasan-hiasan yang terpasang sesuai dengan pemilik territorial tersebut. Terdapat sekat yang dipenuhi oleh poster-poster dari Band metal seperti Metallica dan Slipknot. Selain itu juga terdapat pemandangan kontras yaitu sekat yang didominasi oleh hiasan berwarna pink.

Di satu sekat tampak terdapat tiga orang yang sedang berkumpul mengerjakan sesuatu. Mereka terlihat seperti zombie yang tidak tertidur selama beberapa hari. Wajah mereka terlihat lelah dan stress. Mereka sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Salah satu orang sedang sibuk menatap layar computer sedang membuat rancangan desain dengan mata yang sudah merah. Dua orang lainnya menemani sambil sesekali memberi masukan. Detak jam sudah terdengar semakin kencang ditelinga, waktu menunjukkan pukul satu pagi. Ketiga orang tersebut semakin stres karena hasil kerja mereka harus selesai pada pagi hari.
Dari lorong kantor tampak sosok seseorang yang sedang berjalan sambil membawa sebuah nampan berisi sebuah kopi. Orang tersebut lalu mengahampiri ketiga temannya dan berkata “ minum kopi dulu crew biar semangat” Ketiga orang tersebut lalu meminumnya. Tak lama kemudian ide-ide mulai mengalir di otak mereka, mereka seperti mendapat pencerahan (symbol “lampu menyala”) lalu mereka dapat menyelesaikan tugas mereka dengan cepat.

Scene terakhir terlihat secangkir kopi diatas sebuah meja, ternyata setelah dilihat di dalam kopi tersebut terdapat banyak tulisan-tulisan yang bagus dan dapat menginspirasi seseorang. Kemudain keluarlah di sebelah kanan tagline “Want a best Copy?.” Disertai alamat email shaldy_kmg@hotmail.com.

0 comments: