Ardanaga - 0706282213

Tanding Bulutangkis
Durasi : 60 detik

Pertandingan bulutangkis tingkat internasional dengan tajuk Kreatif Open memasukki babak final dan mempertemukan ganda Arda dan Naga melawan pasangan Jaja dan Ismet. Stadion Istora Senayan sudah ramai diisi oleh para pendukung kedua pasangan. Nama kedua pasangan bulutangkis dunia ini berkali-kali diteriakan dengan berbagai versi dan tentunya sahut-menyahut antar suporter juga terjadi.

Di ruang ganti, ganda Arda dan Naga sedang bersiap-siap. Arda yang serius tapi santai melakukan peregangan di pojok ruangan. Naga yang konyol tapi serius malah memilih untuk loncat-loncat dengan tali sambil melihat tembok, entah apa tujuannya. Di balik baju mereka juga ditulis nama mereka masing-masing.

Di ruang ganti lain, Jaja dan Ismet juga melakukan pemanasan. Sebagai pasangan senior, mereka benar-benar melakukan pemanasan yang sangat serius dan mengecek kesiapan peralatan tanding masing-masing dengan sangat baik. Dan mereka pun siap melangkah masuk ke lapangan dengan mendorong pintu ruang ganti dan langsung disambut teriakan dukungan penonton.

Lalu dari arah lainnya masuk ganda Arda dan Naga. Mereka berlari kecil dengan senyum mengembang dan hanya membawa raket saja, tanpa peralatan lain seperti baju ganti, raket cadangan, dan sebagainya. Sambutan penonton pun juga sangat meriah dan menggema.

Pertandingan pun dimulai dimana kesempatan memukul pertama ada di ganda Jaja dan Ismet. Mimik serius mereka menandakan mereka ingin dengan cepat memenangkan pertandingan ini. Sedangkan seperti biasa, ganda Arda dan Naga bersiap memulai pertandingan dengan senyum terus, tanpa pernah berhenti.

Pertandingan berjalan dan ganda Jaja-Ismet mulai melakukan banyak pukulan-pukulan yang sangat mematikan. Sedangkan ganda Arda-Naga juga tidak mau kalah. Pukulan mereka ditunjang gerakan atraktif yang semakin menghibur penonton. Selain itu mereka juga sering melakukan selebrasi berlebihan saat hanya mendapatkan satu poin saja. Dalam hati mungkin Jaja akan berkata, ”Hmm, khas juga mereka”.

Pertandingan susah memasukkin saat-saat terakhir saat Jaja-Ismet akan mendapatkan match point, dan seketika pukulan kencang dari Ismet berhasil merobohkan pertahanan pasangan Arda-Naga dan kalahlah mereka dengan posisi Arda terjatuh karena gagal menahan pukulan Ismet yang memang terkenal sangat keras dan ’membunuh’.

Lalu seketika senyum mengembang di bibir Arda yang masih terjatuh dan dia menyambut uluran tangan Naga yang ingin membantunya berdiri. Keduanya berdiri dan maju bersamaan untuk menyalami ganda Jaja-Ismet. Setelah itu, ganda Arda-Naga membuka kaos luar yang mereka kenakan untuk diberikan kepada ganda Jaja-Ismet.
Setelah itu, ternyata di bagian depan kaos dalam yang masih melekat di badan Arda-Naga terdapat tulisan :
”Pukulan kami akan lebih mematikan itu”
”Caranya : LATIH KAMI”

0 comments: