I'm What I'm Doing - Shienny Anggraini (0806346520)

Storyline – Shienny Anggraini (0806346520)

Message       : I’m What I’m Doing
Durasi           : 30 sec
Sinopsis        : 
            Salah satu bagian tubuh yang saya sukai adalah tangan. Dengan tangan saya dapat melakukan apapun. Dari melakukan hal-hal kecil seperti meraba, memegang, menggaruk, menulis, menggambar, mewarnai dan sebagainya. Hingga melakukan hal-hal jail sekalipun. Banyak orang sukses dengan tangannya sendiri. Begitu juga saya, saya ingin sukses dengan tangan yang saya sendiri dan dengan cara yang saya buat sendiri.
Storyline         :
  • Layar berwarna putih dan kemudian muncul secara perlahan suatu garis yang membentuk sebuah  tangan di suatu bidang putih dan kemudian menjadi sebuah tangan yang hidup dan bergerak-gerak.Narator: Salah satu bagian tubuh yang saya sukai adalah tangan.
  • Kemudian tangan tersebut melihat sebuah benda, diraba dan dipegang. Narator: Dengan tangan saya dapat melakukan apapun. Dari melakukan hal-hal kecil seperti meraba, memegang.
  • Suatu tangan menggaruk tangan yang lain.Narator: Menggaruk
  • Menekan capture kamera dgn layar zoom out menyenter tangan yg sedang memegang polaroid dan keluar foto pemandangan. Narator: menekan
  • Menulis, menulis sesuatu yang rapi (handwriting) atau tulisan indah. Menggambar muka orang atau sketsa muka orang. Menggunting sebuah gambar di majalah. Narator: Menggerakkan sesuatu
  • Merangkai suatu aksesoris dengan effect dipercepat. Narator: Mengubah sesuatu menjadi sesuatu yang lain
  • Mewarnai suatu kuku dan menggambar-gambarnya dengan effect cepat. Narator: Melakukan sesuatu yang detil
  • Mengedit muka orang dengan potoshop. Narator: atau melakukan hal-hal jail
  • Sosok Beethoven yang sedang memaminkan pianonya dengan karya terkenalnya Simphony No. 9 yang menjadi backsound.Narator: Banyak orang sukses dengan tangannya sendiri. Begitu juga saya, saya ingin sukses dengan tangan yang saya sendiri dan dengan cara yang saya buat sendiri.
     
  • muncul tulisan: "I'm What I'm Doing" --> zoom in ke arah tulisan dan layar kembali putih.




0 comments: