"dAnskiova Island: It's not Big things, It's just little things!" (dhannisa Nurfira 0706282296)

SINOPSIS

dAnskiova Island
dAnskiova Island adalah sebuah ruang imaji tentang diri saya yang tidak pernah diketahui orang sebelumnya. Letaknya kecil di antara pulau-pulau di dunia yang sulit terdeteksi oleh peta dunia. Para penghuni dAnskiova island adalah seribu “dhannisa” dengan berbagai nama panggilan yang berbeda. Jangan berharap kamu akan menemukan penyanyi dengan suara bagus dengan lengkingan hingga oktaf 9, penari luwes yang menakjubkan, atau orang-orang yang manut manis dengan dasi dan garis “lurusnya”. Justru, di dAnskiova Island kamu akan menemukan “ribuan” Dhannisa yang mampu bergerak fleksibel di antara permukaan-permukaan lingkaran, segitiga,hingga permukaan yang kompleks sekalipun. Ribuan “Dhannisa “ ini juga mampu berkhayal, berimajinasi, menulis cerita, dan menyukai banyak hal hingga yang terkecil sekalipun”. Anda akan berani untuk berbagi banyak hal dari yang kecil hingga besar- yang simpel maupun kompleks- dan lebih menakjubkan yaitu: yang ada maupun belum ada sebelumnya. Dan tentunya Anda hanya butuh keyakinan untuk bersiap melihat berbagai rahasia di “dAnskiova Island”...



STORY LINE AND STORY BOARD
TITLE: dAnskiova Island
DURATION: 40 s




Frame 1:
Insert: Peta dengan kaca pembesar. Zoom kaca pembesar mengarah pada pulau yang berbentuk huruf “d” warnanya abstrak campuran berbagai warna (seperti lukisan). Letaknya di antara Bali dan Jawa. Ada tulisan zoom 200%

Female Voice Over: “This is an island which never defined before and the location is always moving.. so you need a special magnifying glass found in the map

CUT TO

FRAME 2:
FADE IN: Sinar bukan berbentuk matahari melainkan cahaya terang benderang dengan membentuk tulisan “Rise and shine” bercahaya dengan laut dibawahnya berwarna putih jernih serta ikan-ikan bercorak didalamnya.
Female Voice over: “ There’s no spesific sun or cloud that u expected, The light will always reminds you to say...RISE AND SHINE...”

CUT TO
 

FRAME 3:
Shoot seorang wanita memunculkan kepalanya dari laut.Dramitasasi (slow motion) seolah-olah sedang mengambil dan membuang nafas. Seakan-akan Dans berenang di laut yang dalam
DANS:
I’m Dans, My swimming skill equal with DaraTorres”
CUT TO

FRAME 4:
Dari arah samping, ternyata Dans hanya berenang dipinggir pantai, dan statis.
The difference is just, i love to imagine...”

CUT TO



FRAME 5:
Seorang wanita yang versi “dhannisa” lainnya menghadap ke laut dan merentangkan tangan bak gadis Titanic.Dengan baju seperti Gadis Athena dengan aksesoris-aksesoris dari daun, kalung batok kelapa.
Female voicce over over:
I’m dandan i believe i can singing....”

CUT TO 

FRAME 6:
WIDE SHORT :
Dandan:
Every night in my dreamssss...I see u i feell u...”
(Din menaruh tangannya satu ditenggorokan supaya seakan-akan suaranya bervibra dan satu lagi direntangkan samping ala Titanic)


CUT TO

FRAME 7:
INSERT: Burung-burung di langit berjatuhan. Burung-burung tersebut beraneka ragam warna. Wajah burung menunjukan muak, ingin pingsan, serta pusing akibat mendengar suara Din.
DANS: “But the bird can’t”

CUT TO



FRAME 8:
Seorang “dhannisa” dengan gaya eksentrik menari moonwalk lalu tiba-tiba menari Jaipong (terlihat berantakan, tetapi orang sekitarnya (dengan wajah sama “dhannisa” juga bertepuk tangan.
Pakaiannya ala Jcko dengan celana batik


DANCE:
I love to mix dance, that’s why people call me Dance”
SFX: Applause 


CUT TO

 

FRAME 9:
Female voice over:Too many people that’s interested come to this island...Lady Gaga..."
LAdy Gaga datamg dengan surfing bersama sang lumba-lumba. Lumba-lumba juga didandani dengan aksesoris modis

Backsound: Intro-LAdy Gaga PAparazi

CUT TO

 FRAME 10:

Ban Ki Moon- dengan perahu kayuh serta bendera PBB datang ke Danskiova Island. Wajahnya menunjukan tertarik dan penasaran.
 Female voice over: "Ban Ki Moon- He's escapin to danskiova Island for a while..."

CUT TO


FRAME 11:
Farah Quinn datang dengan parasut dari langit. MEnggunakan parasut merah berbentuk cake cherry,
Female voice over: "And the cherry cake girl-Farah Quinn"

CUT TO 




FRAME 12:
Screen shoots: Parodi seorang Dannisa memncoba menari balet dan tali baletnya membentuk tulisan “Welcome to dAnskiova island”

Tetapi ditulisan terakhir , Dannisa tersandung
FEMALE OVER:
Be brave, visit http://dancecantdancing.blogspot.com. Sure tat it will be suprising!”




0 comments: