Dwi Putri Rahmawati

DWI PUTRI RAHMAWATI (0806319860)
Message : No Days without Taking My Pictures
Durasi : 30 minutes
Sinopsis : Tiap hari gak ada gak lepas dari take pictures. Kenapa ya? Saya hobi banget take picture dimanapun saya berada. Walaupun saya tidak memiliki kamera yang keren, tapi saya cukup bermodalkan hand phone yang bisa saya pergunakan untuk take pictures. Di kamar, jalan, mall, pantai, kampus, bahkan kamar mandi sekalipun saya take picture ria. Sehingga maklum saja, dari SMP sampai sekarang foto-foto saya berjubel jumlahnya. Ada manfaatnya juga sih, saya bisa lihat perkembangan diri saya yang dahulu kala hingga sekarang, seperti metamorphosis lah. Terdapat kumpulan-kumpulan kenangan yang tersimpan dari dulu hingga sekarang.

Storyline:
1th Scene - BERKUMPUL BERSAMA TEMAN-TEMAN DI KELAS:
- Bergosip ria dengan kelompok teman-teman.
- Saya memutar music dari hand phone.
- Muncul keinginan untuk bernarsis-narsis ria.
- Memanggil teman-teman yang lain untuk ikut berfoto.
- Kemudian jeprat-jepret, berfoto ria dengan gaya yang super gokil.
2nd Scene - DI KAMAR MANDI SEKOLAH:
- Disaat break time, saya dan teman-teman pergi ke restroom.
- Secara diam-diam membawa hand phone.
- Mulai bernarsis-narsis ria dengan bergaya di kamar mandi.
3rd Scene - DI LAPANGAN TENNIS:
- Dalam rangka menciptakan sebuah permainan olahraga baru.
- Membentuk posisi seperti pemain bola yang ada di televisi.
4th Scene – DEPAN LOCKER KELAS:
- Selesai pray time, saya dan teman-teman menunggu dinner di café dengan berfoto di depan locker kelas.
5th Scene – BERKUMPUL DI TAMAN BELAKANG SEKOLAH:
- Bersama teman-teman satu kelas (nama kelas à COMMUNITY) dengan homeroom teacher
- Berfoto ria dalam rangka untuk mengisi buku tahunan.
6th Scene – BERJALAN DI CATWALK DALAM ACARA THANKS PARTY:
- Kelas saya memakai thema pakaian ‘metal’
- Saya dan pasangan saya berjalan di catwalk ala model
- Kemudian, menjadi pemenang juara pertama
- Bersama teman-teman satu kelas merayakan kemenangan
7th Scene – KEGIATAN BELAJAR DI KELAS:
- Suasana belajar-mengajar di kelas.
8th Scene – MENIRU TARIAN KHAS NEGARA KHAZAKSTAN

Storyboard:
- Muncul background berwarna merah
- Kemudian muncul dengan satu persatu foto-foto kenangan dari SMP sampai SMA.
- Kemudian diakhir terdapat tulisan ‘No Days without My Pictures’

0 comments: