Gandes Puspita W _ 0806346110

Storyline

Energic, Flexibel, and Sophisticated

Tubuh mungil ini tersusun akan sel-sel yang tak pernah mati berkarya. Dalam tiap sel tersimpan energi yang siap untuk digunakan kapanpun, dimanapun, dan dengan siapapun. Sewaktu tubuh itu berpendar maka sel-sel akan bertaburan ke segala penjuru. Beberapa darinya masuk ke dalam kotak mungil yang berfungsi memancarkan sinyal secara audio dan visual. Alkisah, dalam kotak mungil tersebut, yang kita biasa sebut televisi atau TV, terdapat sel-sel (sel-sel lain) yang sedang melakukan pekerjaannya masing-masing. Namun, satu hal yang nampak di dalam ruang itu adalah kejenuhan, tak bergairah, dan suasana yang (black and white).
Lalu sel-sel yang membawa sprit baru tersebut masuk ke dalam ruang, menghidupkan suasana: dari kejenuhan menjadi keceriaan, tak bergairah jadi gairah, dan colourful. Satu sel mengerjakan berkas-berkas di atas meja kerja. Satu sel di bagian audio dengan speaker: berteriak- teriak dengan penuh energy. Satu sel di bagian monitor dengan menampilkan layar-layar yang penuh gambar dan tulisan yang kreatif, fresh, dan inovatif. Selalu berubah tiap second, tak ada yang berhenti. Begitu pula sel-sel lain bekerja di bagian-bagian lain dengan aktif.
Dengan begitu, suasana dalam ruang tersebut berubah secara drastis, menjadi lebih berenergi berkat sel-sel dari tubuh mungil tersebut. Sehingga yang tertampil di televise menjadi lebih menarik dan meningkatkan jumlah penonton.
(Ruang dalam TV tersebut ibarat tempat kerja di Agency, yang memang membutuhkan aliran-aliran energi yang fresh dan orang-orang muda yang penuh kreatif dan fleksibel)


Demikian gambaran tentang diri saya,
semoga dapat diterima... :)

0 comments: