storyline melissa 0806317445

Pernah dengar soal kematian?
Ada yang bilang ketika kita lahir semua orang tertawa di saat kita menangis namun ketika kita meninggal semua orang menangis di saat kita tertawa..
Pernah suatu saat saya bermimpi hari itu akan tiba
Mungkin buat kamu, meninggal itu menakutkan atau malah sebaliknya banyak juga yang menginginkannya untuk lari dari masalah.
Tapi buat saya,hidup cuma sekali dan ngga boleh disia-siain.

(gambar bayi menangis dan orang-orang tertawa di sekelilingnya – gambar scene masuk sekolah,meniup kue ulang tahun,berdoa,lulus kuliah,bekerja,menikah,punya anak,punya cucu- gambar peti mati)

saya ngga tau apakah saya orang yang cukup baik
saya ngga yakin apakah saya orang yang cukup beragama
saya juga ngga ngerasa saya orang yang cukup punya hati
(scene menangis,bertengkar,marah)

Yang saya tau..
Saya bukan suatu kebetulan
Saya bukan suatu kecelakaan
Tapi suatu keajaiban
Saya senang jadi diri saya sendiri dan akan selalu jadi diri saya sendiri!

0 comments: