sylvi johana (0706282932)


Story Line:
·        Latar belakang kelas yang sedang istirahat, anak-anak SD lainnya ada yang berlarian, ada yang sedang menikmati jajanan ada juga yang berbincang dengan temannya.

·        Seorang anak SD perempuan dengan rambut dikuncir 2, duduk sendiri di depan mejanya dengan ekspresi sedih. Ia menoleh ke arah temannya yang duduk di baris seberang kirinya.

·        Anak perempuan SD dengan rambut kuncir pony tail, sedang duduk di mejanya. Beberapa temannya mengelilinginya, ada yang duduk di bangku depannya tapi menghadap ke anak ini, ada juga yang berdiri di sekitar anak ini. Anak ini terlihat tertawa bahagia, bercanda dengan temannya.

·        Anak berkuncir dua kembali tertunduk sambil menghela nafas dan mengeluarkan kotak bekal makanannya yang terlihat sangat sederhana.

·        Anak berkuncir pony tail mengeluarkan kotak bekal makanannya yang terlihat mahal. Teman-temannya terdiam. Kotak makanan tersebut dibuka secara perlahan, terlihat hanya nasi yang terkesan terburu-buru dimasukkan dan 3 potong nugget yang digoreng agak terlalu coklat. Anak berkuncir pony tail langsung menunduk.

·        Tiba-tiba salah anak yang duduk di depan anak berkuncir pony tail berdiri dan menunjuk ke arah kotak bekal anak berkuncir dua dan berkata, ”Wow! Liat deh!!!”

·        Teman-teman di sekitar anak berkuncir pony tail langsung melihat ke arah kotak bekal makanan anak berkuncir dua.

·        Terlihat dalam kotak bekal tersebut, nasi yang dihias telur dadar berwarna-warni membentuk karakter kartun keroppi, beberapa sayur rebus yang dihias dengan wortel berbentuk bunga, serta strawberry dan melon yang ditaruh dalam silicon cup agar tidak mencampuri rasa makanan lainnya. 


(bekalnya)

·        Anak-anak yang tadinya berada di sekitar anak berkuncir pony tail langsung pindah dan mendekati anak berkuncir dua. Mereka terlihat kagum dan bertanya-tanya siapa yang membuatkan makanan tersebut. Anak berkuncir dua tersenyum agak malu-malu.

·        Anak berkuncir pony tail menghampiri anak berkuncir dua, memandang bekal makanan anak berkuncir dua, menunduk dengan sedih dan iri. (FVO: Jangan biarkan anak anda mengalami kesedihan yang sama.)

·        Layar putih dengan logo Purple angel. FVO: Purple angel catering untuk senyum bahagia anak anda.




Video ini akan ditampilkan saat saya sudah bisa membangun Purple Angel’s Catering. Ditampilkan di halaman awal website atau blog khususnya untuk ibu-ibu yang mengalami kesulitan memberikan bekal yang enak, sehat dan menggugah selera bagi anak-anaknya.


  

0 comments: