TIKA HANDAYANI - 0806346552

STORYLINE

SCENE 1 :
Seorang wanita muda berumur 20an, tinggi 160an, berat kurang lebih 45 kg, berambut hitam panjang, kulit sawo matang, keluar rumah. Ingin berangkat kuliah. Ketika keluar dari rumah, setiap orang yang dijumpai di jalan komplek rumahnya semuanya memakai topeng. Ketika ia naik kendaraan umum menuju stasiun, setiap orang yang di jumpainya juga memakai topeng. Ketika sudah sampai di stasiun pun, semua orang juga memakai topeng. Aneh.

SCENE 2 :
Sudah sampai di kampus. Semua orang yang dijumpainya juga memakai topeng. Merasa aneh. Tapi tetap enjoy saja. Tak ambil pusing dengan semua orang-orang bertopeng itu. Ia pun tetap santai menjalani hari itu di kampus. Tertawa dan bercanda dengan teman-teman.

SCENE 3 :
Jam makan siang. Semua orang masih dengan topengnya. Kantin kali itu penuh dengan manusia bertopeng. Tetap santai. Mengobrol dengan lainnya.

SCENE 4 :
Jalan pulang. Sambil mendengarkan musik ia berjalan santai menuju rumah. Ketika sampai, lalu masuk ke kamar. Sambil bercermin dilepaskannya sesuatu dari wajahnya. Didapatinya, ternyata ia juga bertopeng.

SCENE 5 :
Layar hitam dengan tulisan berwarna putih. Dengan copy "EVERY SINGLE PERSON HAS AT LEAST ONE SECRET THAT WOULD BREAK YOUR HEART. IF WE COULD JUST REMEMBER THIS, I THINK THERE WOULD BE A LOT MORE COMPASSION AND TOLERANCE IN THE WORLD."

Temukan topeng-topeng lainnya di sini :
TIKA HANDAYANI -

0 comments: