Desy Yohana, 0706282283


Storyline
“A Place Where You Can be Refreshed”

(Gw menganalogikan diri gw seperti sebuah cafe. Tempat dimana biasanya orang meluruhkan rasa lapar, tempat orang biasanya suka berdiskusi santai untuk mencari ide, bahkan tempat orang untuk rapat biar ga bosen. Pokonya tempat yang bikin pikiran lebih seger dan siap diajak berpikir. Jadi intinya gw layaknya seperti cafe yang memberikan ‘kesegaran’ kembali, rasa santai sehingga mampu melahirkan ide-ide sebagai problem solver dari sebuah masalah.)
Ceritanya diawali dengan seseorang yang sedang duduk di taman dengan muka masam seperti sedang memikirkan suatu masalah tiba-tiba bingung sewaktu memperhatikan sebuah cafe unik di sebrang jalan yang menarik perhatiannya.
Pertama dari ujung jalan tampak seorang pria berkepala plontos dan berbadan besar berjalan dengan murung dan muka lesu seperti ada masalah. Berjalan terus sampai akhirnya membaca plang cafe sejenak, masuk, dan beberapa jam berlalu pria itu keluar dengan wajah penuh semangat dan bahagia.
            Berikutnya, kejadian yang sama terjadi pada seorang wanita muda yang terlihat lebih lesu dan lebih murung. Dia berjalan gontai menyusuri jalan sampai akhirnya masuk lagi ke cafe serupa dan beberapa jam berlalu kemudian keluar lagi dengan wajah cerah, senyum lebar, penuh semangat.
Berikutnya segerombolan anak muda berjalan pula dengan wajah sama lesunya dan tampak tak bersemangat. Masuk ke Cafe dan lagi-lagi keluar dengan wajah-wajah penuh harap bahagia.
            Si orang yang tadi duduk di bangku taman jelas saja heran dengan hal ini. Kemudian karena rasa penasaran, dia akhirnya memutuskan untuk melihat lebih jelas cafe macam apa yang mampu mengembalikan semangat orang yang masuk ke dalamnya.
            Ketika sampai di depan cafe dia melihat plang dengan nama : Desy’s house : A Place Where You Can be Refreshed. Dia kemudian masuk ke kafe dan beberapa saat kemudian ternyata keluar dengan wajah yang penuh semangat dengan senyum lebar yang mengembang.
Lalu terakhir ada tulisan : Desy’s : A Place Where You Can be Refreshed.

(orang-orang yang datang dengan muka murung adalah perusahaan apapun dengan berbagai masalah apapun dapat gw segarkan kembali dengan ide-ide gw yang gak kalah segar) 
Story board :


0 comments: