The Secret Life of Fatima Amira 0706282415


Secrets are made to be found out with time.


Seperti nama panggilan saya, Time. Quote diatas menggambarkan bagaimana diri saya sebenarnya. I'm full of surprises, if you don't get to know my secret then you don't know me. Saya memiliki banyak peran dalam keseharian saya, sekilas saya adalah seorang anak yang berusaha memainkan peran sebagai anak perempuan tertua di rumah, dengan segala kewajiban yang harus saya lakukan. Tetapi saya memiliki passion dan kegiatan yang cukup padat yang membentuk diri saya jadi lebih berisi.
Hal-hal ini menunjukkan bahwa rahasia merupakan hal yang sebenar-benarnya memperlihatkan pada kita jati diri orang yang sebenarnya.

Hal ini saya ungkapkan lewat storyline TVC self-promo ini dengan banyak perlambangan agar TVC ini mendapat kesan klasik tetapi muda seperti yang saya inginkan. Wanna know more about me? Find out my secrets! =)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Judul                     : The Real Thing
Format Cerita       : Narasi
Bahasa                  :Inggris

No
Skenario
Skrip Video
Skrip Audio

1.







2.





3.




4.










5




6.
Opening Scene
Kemunculan Istana Kerajaan







Putri Raja




Main Body
Secret Life




The Real Thing








End Scene

Istana




Fatima Amira

Penggambaran perjalanan menuju kerajaan yang jauh, menempuh hutan belantara sampai akhirnya terlihat istana yang megah.

Close-up ke sang Tuan Putri, terlihat binaran di matanya dan senyuman kecil pebuh rahasia.


Terlihat tuan putri lari ke dalam belantara hutan, dan membuka gerbang ke sebuah tempat.

Muncul Universitas Indonesia sebagai latar tempat, terlihat sang putri berlari dengan penuh semangat. Terlihat versi sang putri sedang beraktivitas, berorganisasi dan bersosialisasi.


Sang putri kembli ke dalam istana, kembali tenang.

  Wajah sang Putri berubah jadi wajah Fatima Amira, tersenyum.

MVO : Once upon a time, in a kingdom far far away live an adventurous princess.




MVO :One thing that makes her feel alive. This secret she’s been hiding. The real life she has.

Lagu




MVO : She knows what she want, and she gets it.







MVO : Everybody have their own role at home. It’s the secret that makes it real.

Fatima Amira : Get to know me, cause  I’m the real thing.

0 comments: