aprilia d n - 0806345820

SUPER APRIL-MOON ON RAJA JAJA-SAURUS’S CASTLE
Ini merupakan games petualangan pengejaran Raja Jaja-saurus oleh Super April-moon.

Berbekal rasa optimis yang hebat dan ke”nekat”an tingkat tinggi, Super April-moon memulai perjalanannya menuju kerajaan Jaja-saurus. Awalnya, perjalanan yang dialami Super April-moon terasa begitu mudah dan menyenangkan. Namun tak lama, keadaan berubah 1800. Jalanannya tidak lagi datar dan rata, banyak sekali batu-batu yang membuat Super April-moon harus berhati-hati agar tidak tersandung dan jatuh. Sepandai-pandainya bajing melompat pasti jatuh juga. Demikian juga Super April-moon. Dia tersandung lalu terjatuh dan akhirnya mati.
Beruntung, Super April-moon memiliki 2 nyawa! Hal ini membuat kejatuhannya kali ini tidak lantas membuat permainan ini berakhir. Super April-moon kembali hidup! Pada kesempatan keduanya kali ini, Super April-moon tidak lagi tergesa-gesa seperti sebelumnya. Super April-moon lebih berhati-hati dalam bertindak. Super April-Moon pun berpikir sebentar; bagaimana caranya untuk melewati gundukan batu besar ini dengan selamat. Daaan... lahirlah sebuah ide brilian!
Super April-moon merogoh-rogoh tasnya dengan wajah yang sangat serius. Tak lama Super April-moon berhasil menemukan barang yang dicarinya. Ya, benda itu adalah enggrang-tapak-bumi! Super April-moon pun segera menaiki enggrang-tapak-bumi tersebut dan BERHASIL melewati gundukan batu besar yang menghalanginya tadi tanpa kekurangan suatu apa pun.
Sebelum Super April-moon sempat merasa senang karena keberhasilannya melewati gundukan batu, Super April-moon kembali dibuat shock dengan keberadaan jurang yang menganga di depannya. Jurang itu begitu dalam dan lebar. Namun demikian, hal itu tidak berhasil mengecilkan nyali Super April-moon. Super April-moon pun mengambil ancang-ancang, berlari, kemudian melompat. Sayangnya Super April-moon tidak berhasil mencapai daratan seberang, terjatuh, dan mati.
Masih beruntung, Super April-moon bisa hidup kembali karena masih memiliki sisa 1 nyawa. Namun demikian, kali ini Super April-moon harus benar-benar hati-hati karena ini adalah nyawanya yang terakhir. Sekali saja dia mati, games ini akan benar-benar berakhir.
Pengalaman adalah guru yang paling berharga, Super April-moon pun berusaha untuk belajar dari pengalaman kejatuhannya. Dengan cara ini, Super April-moon berusaha untuk menilai dirinya, lingkungannya, dan akhirnya mencari solusi apa yang terbaik. Lalu, lagi-lagi, Super April-moon menemukan sebuah ide brilian. Kasut-lompat-sana-sini! Itulah solusi terbaik yang paling cocok untuk masalah ini. Kasut yang memiliki per istimewa ini tentu saja dapat menolongnya untuk melompati jurang ini.
Super April-moon pun segera mengeluarkan kasut-lompatnya dari dalam tasnya. Lalu sambil menahan napas, Super April-moon terjun ke bawah jurang. Begitu sampai di dasar jurang, Super April-moon terhempas kembali ke atas karena per yang ada di kasutnya itu. Tak lama, Super April-moon pun sudah berada di atas permukaan jurang. Dan dengan lincah, Super April-moon segera mendarat di daratan seberang. Super April-moon kembali SUKSES melewati rintangan yang menghadangnya.
Baru saja, Super April-moon menghela napas lega, Super April-moon kembali ternganga. Raja Jaja-saurus yang dicarinya ternyata sudah ada di depan mata. Dengan tatapannya yang dingin, Raja Jaja-saurus memandangi Super April-moon yang sibuk mencari barang yang sengaja dia persiapkan untuk menghadai Raja Jaja-saurus. Akhirnya, Super April-moon pun berhasil menemukan barang yang dicarinya; amplop coklat yang berisi CV dan portfolio! Dengan menunduk, Super April-moon menyerahkan amplop coklat itu kepada Raja Jaja-saurus sambil harap-harap cemas apakah dirinya akan diterima menjadi anak magang di kantor Raja Jaja-saurus atau tidak.

"Sungguh, aku, Super April-moon, telah jatuh bangun mengejarmu, Raja Jaja-saurus."
>,<




nb: storyboardnya nyusul ya mas... hehe

0 comments: