Muqsita Salmi 0806463126

Title : Sesuka Gue Aje Deh!
Duration : 30 s

Synopsis
Tata, nama lengkap Muqsita Salmi Harahap. Biar ga ada marga di akte, gw bangga jadi orang batak. Gw (sedikit) ga tahu malu. Yah walaupun gw bukan orang yang suka spontan juga, tapi gw suka ga tau aturan. Dan kalau ditegur atau dinasihatin orang, justru makin menjadi. Kalau bukan gw sendiri yang sadar, ya jangan harap gw berubah. Semakin bertambah umur, harus makin bijaklah. Lihat kiri-kanan kalau mau ngelakuin sesuatu. But,i'm still me.

Story Line
Kelebatan kata-kata dosen tentang tugas, ujian akhir dan tagihan iuran buat ospek berputar di kepala. Bersandar di dalam lift, tidak memikirkan teman-teman di sekitar. Ujian akhir minggu depan, banyak yang take-home, berkelompok pula, habislah hidup gw. Ga ada lagi waktu nonton video Korea. No Key, no Minho, no Taemin, no Jonghyun, no Onew, no Suju. Should I die?

Keluar dari lift, lewat di depan mushola, gw pikir kalo sholat Dhuha bakal sedikit tenang. Baru satu langkah, perut pun berbunyi dan keinget gw belum sarapan tadi pagi. Lebih baik ke takor dulu. Tapi gimana caranya gw biar bisa tenang?

Lewatin bloc dan mbrc. Berhenti. Ngenet ato langsung ke takor? Atau Restoran Korea aja? Duit darimana coba. Pusing ah. Yaudah duduk aja dulu. Tarik nafas. Buang pelan-pelan. Angin semilir. Sensasinya menenangkan jiwa.

Tiba-tiba,

Ta!ngapain duduk di lantai begini?!kotor tau!! teman gw manggil.
Eh buset knape gw duduk di tengah jalan gini? Eh gile ternyata gw meditasi di tengah jalan..semau-maunye aje..


zzzzzzzz maap kalo garing..
dan semoga story line emang kayak gini..
makasii..

0 comments: