Si Garing Tango!

Billboard Tango : Mau yang lebih garing?



Andaikan saja saya bisa bikin mockup yang lebih bagus pasti hasilnya gak begini. Btw thanks buat reza ardiansa dan dhannisa nurfira yang udah mau jadi model buat billboard tango : mau yang lebih garing?

Idenya simpel, kata garing saya asosiasikan sama lawakan garing. cuma yang saya ambil dari point of view yang rada beda,
ceritanya mereka berdua ini adalah juri dari ajang pencarian bakat untuk para komedian. ekspresi mereka berdua sebenernya mencoba menggambarkan bahwa pas lg penjurian comedian idol ini mereka melihat peserta yang GARING banget.

terus copy-nya cuma menjelaskan kalo 'mau yang lebih garing' daripada yang mereka lihat, makan aja tuh waffle tango.

placement billboard ini kayaknya akan lebih enak kalo dipasang di jalanan yang relatif macet, karena perlu sedikit waktu buat mencerna cerita dr billboard ini. nah kalo jalanan macet, orang jd punya waktu buat merenungi kisah si juri2 ini.


Ambient Ad Tango : Hand Dryer bikin garing!


Lagi-lagi mohon dimaafkan minimnya skill photoshop saya. buat yang kedua ini saya mencoba bikin ambient ad

kan pesan yang mau disampaikan sama waffle tango ini kan 'segaring-garingnya' waffle. nah setelah pikir-pikir apa sih benda yang bikin garing, ketemu lah benda di toilet yang bernama hand dryer!

ceritanya sih begini sebenarnya (karena mungkin di gambar di atas gak jelas, mohon maaf atas kebusukan skill photoshop saya), kan kalo kita habis cuci tangan, tangan kita basah tuh. nah kalo mau dibikin garing tangannya, kita pake hand dryer habis cuci tangan.

it takes only 60 sec buat bikin tangan kita garing kan? nah bayangin kalo waffle tango itu di GARING kan disitu seharian? pasti garing luar biasa. jadi nanti si waffle-wafflean itu digantung di bagian bawah hand dryer, jd tiap orang mengeringkan tangan disitu mereka kayak sadar, tangan gw aja sebentar garing, apalagi nih waffle yang udah digantung seharian ya? pasti garing banget

segaring-garingnya waffle!

Lucky Budianto Ardhi (0706282592)

0 comments: