Farikha Azizia, 0806317413

Ini masih lanjutan dari Direct Mail saya. Tetap dengan insight yang sama, dan di direct mail ini, sebisa mungkin saya berharap paket wisata VISIT INDONESIA itu bekerja bersama hotel setempat untuk mempromosikan dirinya. Strategi marketing tentu penting untuk dipikirkan pihak budpar sebelum bergantung pada strategi promosi seperti iklan atau direct mail.

Ide 2
Flip-Flop SANDALS
Tujuan: Tempat wisata dengan HOTEL TERNAMA di sekitarnya

di atas ini ialah amplopnya, berupa KANTUNG kain yang diikat model tali ditarik. Apakah yang ada di dalamnya? itu adalah...

SANDALS! Lebih tepatnya bentuk sandal hotel :)



Di bagian atas sendalnya adalah logo VISIT INDONESIA, dan di bawah suratnya ialah logo/ilustrasi yang menunjukkan hotel setempat yang dimaksud. Di atas ialah ilustrasi kasar dari hotel INNA di dekat DANAU TOBA (isi suratnya ialah undangan paket wisata ke DANAU TOBA).

Tempat2nya bisa bervariasi, yang pasti harus dilengkapi dengan kerja sama hotel setempat sehingga kendala akomodasi (salah satu kendala wisata di Indonesia) teratasi dan orang tua lebih akan merasa nyaman mengikutinya.

:)

next...!

0 comments: