IT'S INDONESIAN WAY



Dalam campaign ini kami mengangkat the UNIQUE of Indonesia (culture) yang akan mengundang CURIOUSITY dari target audience.

Bentuk print ad-nya adalah testimonial tentang unforgettable experience dari turis asing yang pernah mengunjungi Indonesia. Berikut rasionalisasinya:

1. Culinary
Kuliner adalah salah satu keunikan budaya bangsa Indonesia dan cara makan menggunakan tangan merupakan nilai jual yang mengundang rasa penasaran turis asing.
2. Behaviour
Friendly. Tidak dapat dipungkiri kalau keramahan orang Indonesia merupakan salah satu keunggulan budaya bangsa yang selalu diingat turis asing. Perasaan aman yang kami tonjolkan di sini.
3. Medicine
Salah satu cara pengobatan unik yang ada di Indonesia adalah kerokan. Hal unik seperti ini yang berusaha kami angkat untuk mengusik emosi target audience. "Wow! Is it really happen there?" "Proof it yourself! Come to Indonesia!" Beginilah komunikasi interaktif yang dapat dibangun dalam print ad 2 dimensi ini.

Sekian dan terima kasih.

Aisha Rachmani - 0806462981
Cindyramitha - 0806463025
Khadad Yudha Prawira - 0806463095
Kurniawan Hatigoran - 0606094466
Wismoyo Ari Prambudi - 0806346590

0 comments: