herling parikesit 0806346174 Bike2Work

GAMBAR I :


BAGIAN BELAKANG :





BAGIAN DEPAN :
Kampanye bike 2 work tentunya mempunyai pasar market yang segmented. Orang-orang yang biasa berkendaraan motor tentunya segan untuk ikut menggalakkan kampanye naik sepeda, Apalagi untuk gabung ke klub Bike 2 Work.
Maka itu, dalam rekrutmen anggota kali ini, bike 2 work mempublikasikan kampanye nya dengan cara menempelkan DIRECT MAIL pada sepeda yang sedang diparkir. Berhubung target marketnya JAKARTA, maka observasi sepeda difokuskan di gang-gang kecil perumahan di mana banyak khalayak pesepeda yang potensial. Metode DIRECT MAIL nya adalah dengan menempelkan tempelan balon pada bagian belakang pedal sepeda (Seperti GAMBAR I) lalu diujung atasnya terpampang lah sebuah kartu DIRECT MAIL seukuran postcard yang menempel di batang tersebut.

Pada tampak belakang kita lihat gambar sepeda yang berknalpot. Knalpot nya diberi tanda silang karena bertentangan dengan kampanye Bike2work. Sedangkan gambar sepeda diberi tanda CEKLIS/CENTRANG menunjukkan bahwa kita menggalakkan kampanye bersepeda dengan program bike to work ini.

Tampak depan adalah wujud apresiasi bagi pesepeda yang menerima DIRECT MAIL. Tulisan bahwa "Anda orang terpilih.." menunjukkan bahwa tidak semua pesepeda bisa semudah itu mendapatkan kesempatan terlibat dalam keanggotaan kampanye Bike2work. Sehingga di saat mereka mulai merasa disanjung, maka penerima DIRECT MAIL akan tertarik membuka formulir yang diselipkan untuk kemudian diisi.

Demikian lah dari saya . Terimakasih

'herling parikesit'
http://www.myspace.com/herlingmusic

0 comments: