Ajie Artotian (0806323302) ,Frangky Ertanto (0806346092) , Ilmalana (0806346193), Novita Eka Syaputri (0806346376), Pritha Ayunita (0806346432)

Signage baby on board

#1 - Bayi gede di kaca mobil..


Jadi ini adalah konsep pertama kami..jeng jeng jeng jeng.. kaca belakang Avanza ini ditempeli semacam stiker transparansi yang apabila dilihat dari luar tidak akan tembus ke dalam, tetapi apabila dilihat dari dalam, seakan tidak ada stiker yang menempel di sana.. Karena gambar bayi nya ini gede banget,maka dapat mudah dilihat sama pengendara motor.. Aspek keamanan juga kami perhatikan kok..jadi,kalo ujan,saat wiper belakang dinyalakan, maka tangan bayi ini gerak2 kaya lagi dadah dadah..^^ hehehehe.. tulisannya berwarna orange supaya makin gampang dilihat..hmmm.. smoga berkenan dan menambah keamanan para bayi yang lucu..


#2 - baby blinking board (BBB)

konsep BBB menggunakan LED text board yg ditempatkan di bagian dalam mobil agar tetap bisa berfungsi walaupun hujan. di atas BBB ditempelkan stiker seorang bayi seperti sedang mengintip untuk mempertegas bahwa di dalam mobil ada bayi. warna tulisan dipilih merah agar lebih 'catchy' dan tetap bisa dilihat dari jarak jauh.

sistemnya, untuk mengaktifkan BBB dpt menekan tombol otomatis yg berada di dalam mobil (pintu sebelah kanan). setiap 1 menit, tulisan pada BBB akan berganti sebanyak 4x (masing2 tulisan tampil selama 15 detik). di bawah ini adalah contoh2 tulisan pada BBB :

dengan BBB diharapkan para pengendara motor (khususnya) dapat lebih berhati2 dan ga asal nyalip :). hehe.

#3 - stiker dengan warna seperti papan Sesame Street





#4 - penutup ban cadangan di belakang mobil


0 comments: