Fiska Bellania (0706282440)



Direct mail Visit Indonesia ditujukan kepada targetnya yaitu orang tua dalam bentuk seperti koper kecil. Mengapa? Karena biasanya koper digunakan untuk membawa barang bawaan saat berlibur.

Ketika dibuka, terdapat dua bagian.
Bagian atas berisi surat yang bertuliskan:

Salam Sejahtera,

Bapak Sint Marius, liburan pertengahan tahun akan segera tiba. Sudahkan anda merencanakan liburan untuk buah hati tersayang? Tidak perlu bingung memikirkan kemana akan berlibur. WISATA DOMESTIK adalah pilihan yang paling TEPAT.

Indonesia merupakan negara kepulauan. Setiap pulau memiliki tempat wisata yang patut untuk dikunjungi. Tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Semua ada di Indonesia!

Kunjungi wisata alam negeri-mu dan nikmati keindahannya!

Segera tentukan pilihan dan booking secepatnya!

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi hubungi:

Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia

Gedung Sapta Pesona

Jalan Medan Merdeka Barat No. 17, Jakarta

atau lihat

www.my-indonesia.info


Sedangkan pada bagian bawah terdapat gambar peta Indonesia dimana dari beberapa pulau besar ditampilkan salah satu wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Jadi, inti pesan dari direct mail ini adalah bahwa wisata domestik merupakan pilihan yang paling tepat untuk berlibur, tidak perlu ke luar negeri. Dan respon yang diharapkan adalah penerima direct mail melihat website atau menghubungi Debudpar dan menentukan pilihan berliburnya.

0 comments: