Rosa Kusuma 0806346464 "Never Ending Experience"

Isi Surat di atas

Dear keluarga Indonesia,

Liburan bersama keluarga tentunya menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu. Singapura, Thailand, Australia menjadi destinasi liburan yang cukup populer. Namun, banyak orang yang melupakan bahwa negeri kita sendiri, Indonesia memiliki pesona dan pengalaman yang tak ada habisnya.

Dengan 7 pulau besar serta 17.000 lebih pulau kecil lainnya, Indonesia dapat memberikan pengalaman baru terhadap keluarga Anda. Bermain pasir putih di pantai Belitung, snorkling di Gili Trawangan, atau berwisata sambil mengenalkan sejarah kepada anak kita di Candi Prambanan. Semua hal tersebut dapat kita nikmati di negeri kita sendiri, Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi untuk berlibur bersama keluarga tersayang Anda dengan menikmati pesona dan pengalaman yang tiada akhir. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.my-indonesia.info. Jadikan foto-foto tersebut menjadi koleksi album foto keluarga Anda sendiri!

Salam hangat,

Departemen Kebudayaan dan Pariwisata


Ide mengenai direct mail "Visit Indonesia" ini berupa handmade berbentuk kamera yang pada lensanya ada foto yang dapat diganti-ganti. Setiap direct mail yang dikirimkan memiliki tiga foto yang berbeda-beda mengenai keindahan pariwisata Indonesia yaitu Air Terjun Tingkat Tujuh di Pulau Moyo, Candi Prambanan, dan Gunung Bromo. Ketiganya diganti-ganti dengan cara menyelipkan pada belakang lensa sehingga gambarnya dapat terlihat di dalam lensa seperti gambar di atas.
Tema ini mengacu pada campaign Visit Indonesia yaitu "Never Ending Experience" dimana mengajak setiap keluarga Indonesia untuk menikmati pengalaman liburan yang tak akan ada habisnya dan menjadikan foto-foto tersebut untuk menjadi koleksi album foto keluarga sendiri.

Contoh foto-foto yang dilampirkan dalam direct mail:






0 comments: