Direct Mail : Bike To Work - Bicycle Stamp, Sarah Katherine Merci 0806346496

Direct Mail ini berbentuk miniatur sepeda yang di kemas di dalam box kardus berlapis plastik.
Roda dari miniatur sepeda ini dilapisi dengan bantalan yang bertinta (seperti cap) yang bisa di rol di atas permukaan yang rata seperti kertas.
Untuk membaca pesan dari direct mail ini, penerima direct mail harus me'roll' roda sepeda di atas kertas yang disertakan pula di dalam kemasan kardus.
Tulisan dalam kertas tersebut mulanya hanya berbentuk cekungan yang sulit untuk dibaca. Untuk membaca isi pesan dari DM ini, si penerima DM harus men'jalan'kan miniatur sepeda sepanjang tulisan yang ada di kertas. Bagian kertas yang tidak cekung akan terkena tinta, sedangkan bagian tulisan yang cekung tidak terkena tinta, sehingga tulisan pun dapat terbaca.

Sebelum miniatur sepeda di-roll
Setelah miniatur sepeda di roll


Dalam DM ini, selain dilampirkan keterangan dan cara membaca pesan DM yang telah tertera gambarnya di atas, akan disertakan pula surat pernyataan bersedia untuk menjadi anggota komunitas, sebagai berikut :


Target dari DM ini adalah para Fresh Graduate dan Fresh Employee berusia 21-28 tahun yang telah diketahui memiliki ketertarikan dan hobi bersepeda.

-Sarah Katherine Merci
0806346496

0 comments: