Farikha Azizia, 0806317413

Ini adalah Direct Mail terakhir dari saya. Sekali lagi mohon maaf atas keterlambatan, saya sangat concern dengan isu visit Indonesia, sehingga saya berusaha sebaik mungkin dengan kemampuan eksekusi yang lambat (terbatas skill desain di komputer).

Ide 4:
PASPOR!

Campaign: saya menciptakan istilah baru bernama INDONESIA WONDERS. Karena ingin membuat para keluarga tertarik liburan di Indonesia selain keluar negeri, saya memilih PASPOR (yg hanya untuk ke luar negeri, tapi diganti untuk di Indonesia) dan SEVEN WONDERS yang dimiliki di dunia, tapi di Indonesia banyak tempat2 HEBAT untuk disebut INDONESIA WONDERS.

Tujuan paket wisata: Tempat-tempat (harus yang terkenal minimal di kalangan setempat) seperti CANDI BOROBUDUR, PUNCAK JAYAWIJAYA, NGARAI SIANOK, PULAU KOMODO, DANAU TOBA, dll yg bisa dimasukkan ke kategori INDONESIA WONDERS.

Amplop: Warna Emas dengan label VIP


Ketika dibuka (maaf tidak sempat mewarnai lagi, hiks) isinya adalah 2 BENDA PALING VIP: PASPOR dan GOLDEN TICKET ^^

Contoh golden tiket diambil dari golden tiket Willy Wonka (courtesy), ini hanya sebagai acuan seperti apa kira2 golden tiketnya.




paspornya memang sengaja berwarna PUTIH dan diikat pita MERAH. Akan lebih baik lagi bila logo VISIT INDONESIA berwarna EMAS (seperti pada paspor Indonesia), tapi sekali lagi maafkan kemampuan yang masih terbatas.

Ketika dibuka, isi paspornya adalah POP-UP dari INDONESIA WONDERS. Mohon maaf bila ada ide yang sama tapi sekali lagi sayalah yang terlambat dan ide pop-up tetap saya pilih untuk eksekusi yang 'WAH' dari INDONESIA WONDERS, saya sudah berusaha memikirkan bentuk lain tapi belum menemukan (selain bentuk gambar timbul bukan pop-up tapi masih terasa kurang wah). Tidak ada keinginan untuk plagiat sama sekali, tolong dimaklumi.





Dunia ide adalah dunia yang fragile... haha. Sekian!

0 comments: