Fresh idea is me!-Yussi Yunita 0706283014

haaiii..! Minggu ini, ada 2 ide lain mengenai promosi diri dalam bentuk print ad. Mudah-mudahan cukup inspiratif untuk teman-teman.Hehehehe..Here they are!

Ide 1: Reach the brightest star



The brightest star dalam print ad ini diasosiasikan dengan hasil terbaik yang harus diraih dari sebuah proses yang panjang. Hasil terbaik akan digapai jika kita melewati setiap tahap-tahap perjuangan dengan kerja keras (hardworker), disiplin diri (discipline), tepat waktu (punctual), kerja sama yang baik (team work), kreative (creative), dan inovatif (innovative). Tahap-tahap perjuangan itu diasosiasikan sebagai sebuah tangga, dimana untuk mencapai tingkat paling atas, kita harus melewati setiap anak tangga dengan hati-hati.

Copy dalam print ad bertuliskan "I am Yussi Yunita, and I promise you, with all the things I have, I will bring your company, taking every step carefully to reach the brightest star above."
Copy ini menekankan bahwa dengan segala kriteria yang saya miliki, saya akan membawa perusahaan untuk melewati setiap tahap dengan hati-hati untuk mencapai hasil yang terbaik.

Ide 2 : My idea never turn out



Gambar bohlam mati dalam print ad ini melambangkan sebuah ide yang tidak lagi cemerlang dan menghadapi jalan buntu. Dalam kamus saya, tidak ada ide yang menuju jalan buntu. Oleh karena itu, bohlam mati dalam print ad ini dicoret. Copy "It's not like this light, My idea will always be bright." digunakan untuk menekankan maksud print ad ini bahwa bohlam ide saya akan terus menyala dan tidak akan pernah mengalami kebuntuan.

Sekiaan dan terima kasiiih =)

0 comments: