Arif Syahputra Hasibuan, Ethenia Novianty W, Farikha Azizia, Gandes Puspita Wangi, Sena Putra Pratama.

TESTIMONIAL

#1


Print Ad ini menggambarkan seorang perempuan yang sedang ingin berjemur di pantai. Biasanya perempuan takut akan sinar matahari apalagi jika di pantai, dan mereka akan berlindung di bawah payung yang biasa disediakan di pinggiran pantai. Namun, setelah dia memakai NIVEA SUNBLOCK, dia tidak khawatir terkena sinar matahari dan juga tidak takut menjadi hitam. Itu karena NIVEA SUNBLOCK !!!

#2


Print Ad ini menggambarkan seorang pria yang sedang mengantarkan pacarnya yang akan pergi ke Phuket, Thailand. Dia khawatir pacarnya akan menjadi hitam selama berada di Phuket. Tetapi pacarnya sudah meyakinkan dirinya untuk tetap tenang dan tidak khawatir karena dia telah ditemani NIVEA SUNBLOCK selama berada di Phuket. Karena NIVEA SUNBLOCK selalu melindungi diamanpun kita berada.
NB: Mohon maaf ada kesalahan dalam penulisan di akhir tulisan di atas - huruf aa (seharusnya setelah would be. tidak ada kata-kata lagi).

#3


Print Ad ada 2 bagian. Print Ad yang pertama ini menceritakan tentang seorang profesor yang sedang meneliti dampak dari sinar matahari yang dapat merusak kulit. Dia menuliskan beberapa hasil dari penelitiannya.

Selanjutnya, apa yang terjadi? ........................


Sang Profesor pun mengatakan bahwa setiap manusia membutuhkan yang namanya SUNBLOCK untuk melindungi kulit mereka. Dan dia pun menyarankan kita untuk menggunakan NIVEA SUNBLOCK, karena DIA JUGA MENGGUNAKANNYA, HAHAHHAHA. Itu karena NIVEA dapat melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari.

SELESAI
* Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan tugas kelompok ini, mohon dimaklumi, hhe. Thankyou :)

0 comments: