PLEASE, STOP RACISM!

Hello!
Ini tugas outdoor communication (REPETITION) - OBAMA DATANG KE FISIP punya kelompok kami! :)

Wismoyo Ari Prambudi (0806346590)
Cindy Ramitha (0806463025)
Bana Drestanta (0806322470)
Tika Handayani (0806346552)
Rotua Uli Inge (0806463183)
Aisha Rachmani (0806462981)

1.
 Keset berwarna coklat ciri khas keset "WELCOME" yang biasanya ada di depan pintu rumah kita ini kita jadikan sapaan pembuka kami ketika Obama datang ke FISIP. Ketika Obama akan masuk melalui gerbang FISIP, beliau akan menjumpai keset bertuliskan "WELCOME HOMEBAMA :)" ini. Maksud keset dengan segala tulisannya tersebut adalah agar Obama merasa pulang ke kampung halamannya lagi, merasa nyaman karena ini adalah rumahnya juga.
 

2.

Setelah Obama memasuki FISIP lebih jauh, beliau akan melihat pesan-pesan yang ingin disampaikan yaitu: PLEASE, STOP RACISM! Pada gambar tersebut akan banyak di sepanjang jalan yang akan di lalui orang-orang, termasuk Obama. Namun, tidak hanya orang hitam saja yang di tampilkan dalam foto tersebut. Asia, Mexico, Rusia, Iraq, dan lainnya juga akan ditampilkan. Jadi rasisme disini tidak hanya pada orang negro, mengingat sekarang sudah banyak bangsa yang di underestimate-kan oleh negara-negara besar. jadi beberapa tulisan dapat diganti: JUST BECAUSE I'M ASIAN, YOU CAN'T STEP ON ME. dan lainnya. Dan mengambil tokoh- tokoh yang masih belum terlalu terkenal, dan orang awam saja.
 
 
3.

Lalu, pada langit-langit gedung maupun pohon-pohon yang ada di sekitar fisip juga terdapat pesan yang DIGANTUNG, bertuliskan "Better Together".


4.


Selain itu, pada kaca-kaca gedung maupun tembok juga terdapat pesan berbentuk foto orang dari BERBAGAI RAS, dan bertuliskan "PLEASE, STOP RACISM!"

Kelompok kami mengangkat tema ini, bermaksud meminta kepada Obama untuk mengajak negara-negara, seperti negaranya untuk MENGHENTIKAN RASISME. Karena semua ras itu sederajat, tidak ada perbedaan.

Sekian dan terima kasih.
:)

0 comments: