Bagus - Desy - Eldorido - Lucky - M. Erlangga - Tegar | Beware of The Thrown Baby!

1) The Thrown Baby

Setiap yang bernurani pasti kasihan kalau lihat bayi jatuh. Oke, kasihan sih iya, tapi kalau disuruh bertindak? Mungkin belum tentu. Paling tidak, kami mencoba membuat orang-orang, semua yang bernurani maupun tidak, untuk memahami bagaimana rasanya jadi orangtua yang membawa bayinya dengan menggunakan mobil. Takut jatuh, karena safety belt yang ada tidak cocok untuk bayi. 

Kami membuat sebuah stiker yang menggambarkan seorang bayi terjatuh, tapi dengan pendekatan komedi. Komedi? Jangan senang dulu! Mungkin lucu juga apa yang kita lihat, tapi bagaimana jika itu benar-benar terjadi?



Supaya orang-orang sadar, stiker ini dibuat dalam bentuk yang agak besar, seukuran kira-kira A4, ditempel di bagian belakang mobil, boleh sebelah kiri, boleh sebelah kanan, boleh juga di tengan. Yang enggak boleh cuma ditempel di kaca depan sebelah kanan, pakai arah bapak sopir. Nanti kasihan si bapak sopir, gak bisa melihat ke arah jalan.


2) I'm Here

Yang ini agak lebih ekstrim, karena kita menggunakan boneka bayi di atap mobil bagian belakang sambil menunjuk ke arah dalam mobil. Di bawahnya ada stiker bertuliskan: 'I'm here, be careful!'. Sederhana sekali, hanya meminta orang untuk berhati-hati. Tapi boneka di atap mobil adalah suatu penarik yang bikin orang-orang melihat apa yang tertulis di bawahnya.


Beginilah eksekusinya kira-kira...

Sederhana sekali, simpel.

Yah, karena memang itu tugas kami.

0 comments: