Turn off the lamp- Arif Ilyas - 0606094075

ENVELOPE

cara buka :
hasil :


LETTER

Hai Jimmy!
Indonesian Green Community mengundang kamu untuk bergabung menjadi volunteer dalam Kampanye EARTH HOUR “Matikan lampu, Kurangi dampak Global Warming”.

Efek pemanasan global makin terasa belakangan ini, tentunya bikin kita semua gerah. Pola Musim hujan dan kemarau yang berbeda juga membuat kita jadi serba salah. Bawa payung tapi gak hujan. Mau jalan kaki malah kepanasan. Fenomena yang terjadi ini mendorong WWF yang berkerjasama dengan Kementrian Lingkungan Hidup bakal mengadakan kampanye EARTH HOUR untuk menyelamatkan bumi yang makin panas terus-terusan.

Hari gini nyelametin bumi? Emangnya superman?
Tenang. Gak perlu jadi superman kok buat menyelematkan bumi. Pertama-tama kamu hanya perlu numbuhin rasa cinta bumi. Terus kalau udah jatuh hati, tinggal tunjukin kalau kamu tuh emang sayang sama planet ini. Terutama dalam mengurangi dampak global warming.

Banyak jalan ke Roma kata pepatah. Begitu juga dengan menyelematkan bumi kita. Salah satunya dengan ikut menjadi volunteer dalam Kampanye program EARTH HOUR. Dengan menjadi volunteer kamu bakal lebih kenal lagi sama yang namanya global warming, apa saja dampaknya, dan bagaimana cara meminimalisir efek rumah kaca ini.


Baca keterangan dan cara ikutnya di halaman info, isi aplikasinya dengan lengkap dan kirimkan ke PO BOX 1000 Jakarta 102104. Jangan lupa tulis nama lengkap kamu dan kalimat “EARTH HOUR’s PARTICIPANT” di amplop dan formulir yang kamu kirim. Ayo kita jadi superhero untuk bumi tercinta.

Salam Cinta Bumi


Arif Ilyas
Project Officer Earth Hour Campaign


PARTICIPATION FORM






0 comments: