Annisa Ayuningtyas; 0806463006


Untuk tugas outdoors CDR strong bones ini, saya membuat beberapa ambience dan floor display.
Tagline yang saya pilih adalah "CDR.. Better Harder Stronger Bones"


Berikut ini, visualisasinya..




Gambar 1 : Ambience pada automatic glass door.
Ambience ads ini dapat ditempatakan pada pusat perbelanjaan, pusat kesehatan (apotek, rumah sakit, klinik, dsb) dan gym (fitness center).

Figur kartun kerangka manusia ini merupakan maskot yang saya ciptakan.
Namanya skeleTONY (memakai bowler hat) dan skeleTINA (memakai pita rambut).
TONY dan TINA seakan-akan membukakan pintu untuk pengunjung.
Setiap waktu, non-stop, tak kenal lelah... Soalnya tulang mereka kuat dan staminanya baik :)
Tepat setelah pengunjung masuk, ada banner bertuliskan "Better Harder Stonger.. CDR for Bones"

------oooo------




Gambar 2 : Ambience pada elevator
Figur kartun kerangka yang seakan-akan terbelah dua jika pintu elevator terbuka.
Tepat di depan pintu masuk, terdapat banner "Better Harder Stronger... CDR for Bones"
Maksudnya, mengkonsumsi CDR mencegah kerapuhan dan kerusakan tulang.

------oooo------



Gambar 3 : Ambience pada bus



Ada gambar TONY dan TINA berlari dikejar anjing-anjing.
Bus yang melaju, membuat mereka terlihat benar-benar berlari.
Maksud dari gambar tersebut adalah, tulang-tulang berkualitas baik TONY dan TINA menarik anjing-anjing.
Terdapat pula gambar kemasan CDR. Untuk copy-nya tertulis "Better Harder Stronger Bones won't lie..."

------oooo------





Gambar 4 : floor display
Floor display ini dapat ditempatkan di pusat-pusat perbelanjaan (supermarket, hypermarket, mall, dsb)
Gambarnya sangat simple, yaitu gambar tulang yang setengah bagiannya seperti rusak dan tercerai berai.
Untuk copy-nya tertulis "Calcium leaves you every seconds ; CDR for better harder stonger bones"

------oooo------


0 comments: