Reza ardiansa, 0706282825


Ambience 1
- Berupa gambar seorang kakek-kakek yang sedang tersenyum
- Gambar tersebut diletakan dilantai
- Gambar diletakan di tempat-tempat yang mengharuskan target audience berdiri lama dan mengantri , seperti food court , tempat-tempat makan di kantor-kantor besar, bandara, lift dsb.
- Maksudnya adalah agar target audience menginjak gambar si kakek jadi seakan-akan para target audience menginjak/ meniban si kakek tersebut.
- Inti pesan yang hendak disampaikan adalah meskipun target audience tersebut menginjak si kakek, kakek tersebut tetap tersenyum dan tidak merasakan apa-apa, hal ini dikarenakan si tulang si kakek dinutrisi oleh CDR sehingga tulangnya menjadi kuat. Jadi meskipun dia sudah tua, tulangnya tetap kuat meskipun terkena beban.
Keterangan
1 gambar seoarang kakek-kakek yang sedang tengkurep
2. “ the grandpha still smiling even thought you are stepping his back “
3. “CDR high calsium” disertai dengan gambar produk.




Iklan 2
1.Sebuah balon berukuran cukup besar bewarna kuning dengn muka tersenyum diletakan di daerah perkotaan yang ramai.
2. papan yang bertuliskan kata-kata “ staying health at the turn of seasons” dan gambar produk CDR dan juga tagline dari CDR
- iklan ini dipasang saat musim seperti sekarang yaitu dimana musim hujan yang akan mengarah ke pergantian musim. Di musim ini sering sekali banyak orang yang staminanya melemah dan mudah sakit.
- balon dimaksudkan sebuah ekspresi yang sehat dan juga ceria dikala musim tidak terlalu bersahabat.
- ekspresi tersebut dikarenakan suplai vitamin c dari CDR yang cukup tinggi membuat kondisi fisik tetap terjaga meskipun musim tidak bersahabat.
- balon tersebut diletakan di luar ruangan. Menggambarkan balon tersbut tetap ceria karena staminanya tetap terjaga pada saat hujan, panas, siang, malam dsb.

0 comments: