Ambience 1
- Berupa gambar seorang kakek-kakek yang sedang tersenyum
- Gambar tersebut diletakan dilantai
- Gambar diletakan di tempat-tempat yang mengharuskan target audience berdiri lama dan mengantri , seperti food court , tempat-tempat makan di kantor-kantor besar, bandara, lift dsb.
- Maksudnya adalah agar target audience menginjak gambar si kakek jadi seakan-akan para target audience menginjak/ meniban si kakek tersebut.
- Inti pesan yang hendak disampaikan adalah meskipun target audience tersebut menginjak si kakek, kakek tersebut tetap tersenyum dan tidak merasakan apa-apa, hal ini dikarenakan si tulang si kakek dinutrisi oleh CDR sehingga tulangnya menjadi kuat. Jadi meskipun dia sudah tua, tulangnya tetap kuat meskipun terkena beban.
Keterangan
1 gambar seoarang kakek-kakek yang sedang tengkurep
2. “ the grandpha still smiling even thought you are stepping his back “
3. “CDR high calsium” disertai dengan gambar produk.
Iklan 2
1.Sebuah balon berukuran cukup besar bewarna kuning dengn muka tersenyum diletakan di daerah perkotaan yang ramai.
2. papan yang bertuliskan kata-kata “ staying health at the turn of seasons” dan gambar produk CDR dan juga tagline dari CDR
- iklan ini dipasang saat musim seperti sekarang yaitu dimana musim hujan yang akan mengarah ke pergantian musim. Di musim ini sering sekali banyak orang yang staminanya melemah dan mudah sakit.
- balon dimaksudkan sebuah ekspresi yang sehat dan juga ceria dikala musim tidak terlalu bersahabat.
- ekspresi tersebut dikarenakan suplai vitamin c dari CDR yang cukup tinggi membuat kondisi fisik tetap terjaga meskipun musim tidak bersahabat.
- balon tersebut diletakan di luar ruangan. Menggambarkan balon tersbut tetap ceria karena staminanya tetap terjaga pada saat hujan, panas, siang, malam dsb.
Reza ardiansa, 0706282825
Posted by Tentang kopi kok ditulis at 2/25/2010 07:50:00 AM
Labels: Galeri Karya Kamu, outdoor
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment