Reza ardiansa, 0706282825



Tagline: “ jadilah tangga menuju cita-cita mereka”
direct mail berukuran 15x 13 dan memiliki 5 halaman.
Halaman pertama
- halaman pertama berbentuk permainan ular tangga. Hal ini dimaksudkan agar menimbulkan ketertarikan dan penasaran taget auidience dan menimbulkan intertaksi langsung antara target audience dengan direct mail.
- Permainan ular tangga ini hanya merupakan simulasi dan bukan permaianan ular tangga yang sebenarnya. Hanya satu jalur yang menghubungkan antara start dan finish. Finish bertuliskan cita-cita.Pion yang akan disentuh oleh target audience berbentuk lingkaran. Pion ini sebenarnya berfungsi sebagai resleting. Jadi, jika kita tarik pion itu dari start sampai finish, maka halaman pertama akan menjadi terbelah dua.
Halaman kedua
- Terdapat tagline dengan ukuran yang cukup besar sehingga kemungkinan besar tidak terlewatkan oleh target audience. Warna latar adalah coklat muda.
Halaman ketiga
- Tentang bagaimana target audience bisa bergabung dengan GNOTA, nomor telepon, website, dsb
Halaman keempat
- Foto-foto anak-anak yang sedang terenyum dengan disertai tulisan “bantu kami untuk pintar ya..”

0 comments: