Sarah Katherine Merci - Release


Kali ini print ad saya bikin dalam tiga versi dengan big idea yang sama. Big idea ketiga print ad ini adalah : release. Dari sini saya menggambarkan bagaimana saya, sebagai seorang fresh graduate, memiliki ide-ide yang begitu cemerlang, sehingga ketika saya masuk ke dalam lingkungan kerja, saya dapat memberikan rasa lega seperti yang dirasakan seorang pecandu kopi ketika meminum kopi di pagi hari, pecandu rokok ketika dapat menghisap rokok di hari yang penuh tekanan, dan seseorang yang sudah menahan buang air kecil ketika menemukan toilet. Ketika seseorang merasa mumet, pusing, dan mentok karena tidak kunjung menemukan ide, disitulah saya akan datang, memberikan ide-ide segar yang dapat membuat orang itu berseru, "Nah!" kemudian menghela nafas dengan lega "Fiuuwwwhhh..."

:)

Sarah Katherine Merci
0806346496


0 comments: