Aprilia D N 0806345820

(Tugas direct mail: GN-OTA ingin meminta dukungan dan partisipasi anak-anak muda usia 19-25 tahun dalam gerakan orang tua asuh.)

Halooo...
direct mail buatan saya ya kaya begini ini.
Keterangan,
Ukuran kotak: - panjang 27 cm - lebar 10 cm - tinggi 8 cm

Keterangan,
ukuran pensil : panjang 25 cm dan diameter 5 cm

Desainnya yang ini nih...

Sekilas pensil ini memang seperti pensil biasa yang berukuran jumbo. Tapi sebenernya, di dalemnya ada surat dan pernak-pernik lainnya (bisa diliat di skecth ini)
Nah.. barulah kita sampai di inti dari direct mail ini, THE LETTER and THE RESPONSE FORM!
Ini dia letter+response formnya.
Kalau diperatiin, di atas tuh banyak banget kan kata "pahlawan"/"jagoan" yang muncul?
Yup! Betul banget. Tema direct mail ini adalah PAHLAWAN, atau yang dikenal juga dengan istilah jagoan.

Power Rangers, Kenshin Himura, Sailormoon, Ultraman, Powerpuff girls, dkk merupakan inspirasi awal saya untuk direct mail ini.

Kalau dulu power rangers bisa jadi "pahlawan" buat kita, sekarang saya mau ajak teman-teman buat jadi "pahlawan" bagi anak-anak yang kurang beruntung itu.
Dengan kata-kata santai yang rada nyeleneh dan ga formal yang digunakan dalam direct mail ini, saya ingin menyampaikan bahwa gerakan orang tua asuh bukanlah suatu hal "tua" yang menjadi tanggung jawab orang tua saja. Anak-anak muda usia 19-25 tahun pun bisa turut mengambil bagian dalam gerakan ini.
Karena itu, dengan pendekatan selayaknya teman, saya ingin "menghasut" anak-anak muda ini untuk turut berpartisipasi dalam gerakan nasional orang tua asuh ini dan menjadi... PAHLAWAN.


:)
Sekian dan terima kasih.

0 comments: