Direct Mail GN-OTA Bidari Indrahastuti 0806345852


1. Envelope
Jadi ceritanya amplop ini menggambarkan ekspresi wajah anak yang sedang sedih dan ga bisa tersenyum karena ga memiliki fasilitas penunjang untuk sekolah.

2. Letter
Begitu amplopnya dibuka, maka akan terdapat surat berbentuk hati seperti ini dengan tulisan "Buka hati Anda untuk melihat senyum cerianya". Maksudnya kalau mau melihat gambar anak yg ada di amplop sedang tersenyum, org yg menerima surat ini harus membuka surat berbentuk hati ini dan juga membuka 'hati'nya (dalam arti kata perasaannya).


Surat berbentuk hati yang berwarna pink itu, kemudian dibuka ke atas sesuai prosedur, maka hasilnya akan terlihat seperti ini. Gambar anak yg tadi murung di depan amplop, langsung terlihat sedang tersenyum sambil mengacungkan jempolnya tanda bahagia. Di atas kepalanya ada pelangi karena dia sedang bersemangat. Di bagian atas gambar ada tulisan yang menjelaskan tentang kenapa si Anak tersenyum, apa yg membuat dia tersenyum dan apa pesan tentang senyuman ini dibuat.

Halaman surat selanjutnya dibuka lagi, maka akan terlihat tulisan-tulisan seperti di atas. Pada halaman berwarna hijau, tertulis harapan GN-OTA mengajak Anda bergabung dengan program BOS. Sementara pada kertas berwarna pink (yg ternyata kalo udah di-upload jadi warna ungu), terdapat tulisan response form untuk menindak lanjuti keinginan org yang mendapat surat ini kalo seandainya tertarik bergabung dengan program BOS.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih. Maaf kalo teknisnya masih amatiran bgt. Masih butuh banyaak bgt blajar. Makasih lagi.. :)

0 comments: