Jadwal Kelas

Minggu

Kelas A

Kelas B

I

4 Feb

- Apa itu Copywriting?

- Materi : Profesi Copywriter, tujuan, target, dasar berpikir, kreatif, BIG IDEA

- Metode: Presentasi

Pengajar: APIP, NOVI & NIA

- Apa itu Copywriting?

- Materi : Profesi Copywriter, tujuan, target, dasar berpikir, kreatif, BIG IDEA

- Metode: Presentasi

Pengajar: APIP, NOVI & NIA

II

11 Feb

- Print Media : Koran dan Majalah

- Materi: Pengenalan headline, subheadline, bodycopy, tagline

- Metode : Presentasi

- Kasus: Mazda 2, Mazda 6, CX-7, CX-9, U-Finance (Print-Ad),

Blue Bird (Advetorial, Company

Profile), Sandoz (Brochure),

Indosat etc

Pengajar : APIP

- Direct Marketing : Direct Mail

- Materi : Pengertian direct marketing, objective, bentuk2 direct mail, how to write copy that generate response

- Metode : Presentasi

Pengajar : NIA

III

18 Nov

- Kissing & Selling: Strategi, konsep & eksekusi kreatif

- Materi: Consumer Insight, Qualitative/ Quantitative/ Intuitive Research, Proposition to Creative Rational

- Metode : Presentasi

Pengajar: NOVI

- Media dalam & luar ruang, menyergap dan menggugah.

- Materi : Karakteristik, in-store, outdoor, transit, ambient

- Metode: Presentasi

- Kasus: Wafer Tango, Tango Waffle, Crunchox, Sara Lee (in-store radio),

Mix Max (In-store, outdoor)Indosat

Pengajar: NURMAN

IV

25 Feb

- Pelatihan membuat konsep kreatif untuk iklan Koran dan majalah serta mengeksekusi naskah .

- Metode : Workshop, Blogging

Pengajar: NURMAN

- Print Media : Koran dan Majalah

- Materi: Pengenalan headline, subheadline, bodycopy, tagline

- Metode : Presentasi

- Kasus: Mazda 2, Mazda 6, CX-7, CX-9, U-Finance (Print-Ad),

Blue Bird (Advetorial, Company

Profile), Sandoz (Brochure),

Indosat etc

Pengajar : APIP

V

4 Maret

- Media dalam & luar ruang, menyergap dan menggugah.

- Materi : Karakteristik, in-store, outdoor, transit, ambient

- Metode: Presentasi

- Kasus: Wafer Tango, Tango Waffle, Crunchox, Sara Lee (in-store radio),

Mix Max (In-store, outdoor)

Indosat

Pengajar: NURMAN

- Pelatihan membuat konsep kreatif untuk media dalam & luar ruang serta mengeksekusi naskah.

- Metode: Workshop, Blogging

Pengajar: NOVI

VI

11 Maret

- Direct Marketing : Direct Mail

- Materi : Pengertian direct marketing, objective, bentuk2 direct mail, how to write copy that generate response

- Metode : Presentasi

Pengajar : NIA

- Pelatihan membuat konsep kreatif untuk iklan Koran dan majalah serta mengeksekusi naskah .

- Metode : Workshop, Blogging

Pengajar: NURMAN

VII

18 Maret

- Pelatihan membuat konsep kreatif untuk media dalam & luar ruang serta mengeksekusi naskah.

- Metode: Workshop, Blogging

Pengajar: APIP

- Kissing & Selling: Strategi, konsep & eksekusi kreatif

- Materi: Consumer Insight, Qualitative/ Quantitative/ Intuitive Research, Proposition to Creative Rational

- Metode : Presentasi

Pengajar: NOVI

VIII

25 Maret

UTS

UTS

IX

01 April

- Radio spot & Program : sobat yang ngintil ke mana-mana

- Materi: Karakteristik theathre of mind, jenis-jenis spot adlibs & program

- Kasus: Gen FM, Scripting radio spot, adlibs, station program

- Metode: Presentasi

Pengajar: NOVI

- Peradaban Digital online: Interactive, integrated, interrelated

- Materi : Internet, website, mobile mediums, social networking, gaming, digital, integrated medias.

- Kasus: Nokia E 72 etc

- Metode: Presentasi

Pengajar: NIA

X

08 April

- Peradaban Digital online: Interactive, integrated, interrelated

- Materi : Internet, website, mobile mediums, social networking, gaming, digital, integrated medias.

- Kasus: Nokia E 72 etc

- Metode: Presentasi

Pengajar: NIA

- TV & Cinema: every second counts

- Materi: Karakteristik, jenis-jenis pendekatan, filmic, animasi/ 3D, documenter.

- Kasus: simPATI love series.

- Metode: Presentasi

Pengajar: NURMAN

XI

15 April

- TV & Cinema: every second counts

- Materi: Karakteristik, jenis-jenis pendekatan, filmic, animasi/ 3D, documenter.

- Kasus: simPATI love series.

- Metode: Presentasi

Pengajar: APIP

- Radio spot & Program : sobat yang ngintil ke mana-mana

- Materi: Karakteristik theathre of mind, jenis-jenis spot adlibs & program

- Kasus: Gen FM, Scripting radio spot, adlibs, station program

- Metode: Presentasi

- Pengajar: NOVI

XII

22 pril

- Pelatihan Digital & Direct Marketing

- Presentasi tugas dan diskusi

Pengajar : NIA

- Pelatihan membuat konsep kreatif iklan TV/ Sinema serta mengeksekusi naskah

- Metode: Presentasi

Pengajar: APIP

XIII

29 April

- Pelatihan membuat konsep kreatif untuk iklan radio serta mengeksekusi naskah.

- Metode: Worksop, Blogging

Pengajar: NURMAN

- Pelatihan Digital & Direct Marketing

- Presentasi tugas dan diskusi

Pengajar : NIA

XIV

06 Mei

- Pelatihan membuat konsep kreatif iklan TV/ Sinema serta mengeksekusi naskah

- Metode: Workshop, Blogging

Pengajar: APIP

- Pelatihan membuat konsep kreatif untuk iklan radio serta mengeksekusi naskah.

- Metode: Workshop, Blogging

Pengajar: NOVI

XV

13 Mei

Dosen Tamu

Dosen Tamu

XVI

20 Mei

UAS

UAS

0 comments: