Boby MP 0806345865

satu.




ini ceritanya gambar tembok penyangga jembatan, kalo bisa di bawah jembatan dimana orang orang turun naik kendaraan umum, lalu di gambarkan disana bahwa ceritanya ada efek efek bahwa jembatan ingin runtuh, lalu ada orang menyangga dengan hebatnya trus sambil mau meraih segelas CDR strong bone ini.. ada tulisannya "strong bone, make you save people" maaf grafisnya kurang rapih


dua.

yang ini papan iklan. gambar ini ceritanya berlatar belakang halaman depan panti jompo. nah ceritanya yang lagi pada maen permainan tradisional yang lompat2 itu adalah kake kake dan nenek2 ( yang di kanan bawah ceritanya tepuk tangan). trus kopinya "strong bone, make you play with your "Old" friend. jadi dengan tulang kuat kita bisa main saat tua atau main dengan teman lama saat tua (dua makna)
konsep dari gambar ini sebenernya cuma ingin menggambarkan para kakek dan nenek yang sedang bermain. dan permainan yang biasanya membutuhkan tulang yang kuat kan tradisional, dan sebenernya permainannya bisa di ganti jadi yang lain seperti tak jongkok atau kuda tomplok.


tiga.ini billboard, konsepnya ialah seorang kakek menggendong 2 cucunya agar bisa bermain layangan dengan serunya. yang melambangkan kakek itu punya tulang kuat dan tidak keropos. trus itu si cucu paling atas ampe keluar batas billboard. terus kopinya "Strong Bone, make you more lovable" maksudnya, punya kalo punya tulang kuat kita bisa lebih dicintai oleh orang lain. pada kasus ini si cucu sayang ama kakeknya gara2 bisa dan nyaman di ajak bermain.

dari ketiga karya ini, maaf kalo ada kopinya salah secara grammatical... saya akan belajar lebih keras bahasa inggris.

sekian.. makasih..
bismillah





0 comments: