Desesri Ralifia 0806345934 direct mail

Direct mail GN-OTA

Direct mail ini dikirim oleh GNOTA dengan menggunakan Nadine Chandrawinata sebagai pengirimnya. Direct mail ditujukan langsung pada calon orang tua asuh secara personal.



Amplop Depan.
Amplop tidak menggunakan perangko karena menggunakan fasilitas pengiriman balasan tanpa harus membeli perangko (bisa menggunakan amplop yang sama). Jadi objek bisa mengirimkan response letter tanpa harus membeli perangko dan amplop.




Amplop Belakang.




Letter.

Surat ini ditulis oleh GNOTA yang menggunakan Nadine sebagai pengirimnya. Surat ditujukan langsung secara personal pada calon orang tua asuh (Gabby). Pada suratnya, Nadine menuliskan bahwa banyak anak Indonesia yang putus sekolah. Salah satunya Tono, kemudian Nadine mengajak Gabby menjadi orang tua asuh Tono dengan bergabung di GNOTA.




Selain surat, Nadine juga menyertakan buku tulis yang pernah dipakai Tono sewaktu belum putus sekolah. Di dalamnya terdapat curahan hati Tono yang ingin sekolah lagi.

Halaman depan adalah cover buku tulis, halaman paling belakang adalah response letter.
Respon letter ini bisa dikirim dengan menggunting halaman pada garis putus-putus dan dikirim ke alamat GNOTA menggunan amplop yang sudah disediakan.

Halaman depan dan belakang buku tulis Tono.


Halaman dalam buku Tono (lift letter).

0 comments: