Ayu Chory A. (0806319841)

Billboard ini bertujuan untuk memperkenalkan produk CDR, dimana CDR ini telah dikenal oleh masyarakat luas yang berfungsi sebagai suplemen untuk tulang agar menjadi kuat dan tidak keropos di usia lanjut. disini saya mengambil tagline "CDR strong bone, make it all". Arti dari tagline tersebut adalah dengan meminum CDR kita dapat melakukan apapun yang kita mau karena kita sudah dibekali dengan tulang yang kuat.


billboard 1

Billboard ini menggambarkan seorang ayah yang sedang memarahi anaknya karena tidak mau meminum CDR. ia menyuruh anaknya untuk meminum CDR karena sang anak sering mengeluh kecapean akibat tulang punggungnya yang sudah tidak kuat lagi. dari dulu sang ayah sudah sering memperingati untuk meminum CDR tetapi sang anak tidak mau melakukan perintah ayahnya itu. Dan baru sekaranglah sang anak mau meminum karena baru sekarang jugalah sang ayah memberi CDR secara langsung.
intinya : semua masalah ada solusi. Dan serahkan saja dengan ahlinya. Jangan banyak bicara, cukup dengan memberikan CDR "strong bone make it all".


billboard 2


Billboard ini menggambarkan seorang nenek yang dengan santainya melihat kakinya yang sedang digigit oleh seekor anjing. Ia merasa tenang-tenang saja karna ia percaya akan begitu dasyatnya tulangnya karena sering mengkonsumsi "CDR strong bone, make it all". Saking kuatnya tulang nenek tersebut sampai-sampai gigi anjing itu mengalami kerontokan.







kesimpulan :
bila kita menginginkan tulang yang kuat, minumlah CDR yang sudah terbukti untuk menguatkantulang hingga tua nanti.

0 comments: