oui, je m'appelle shasa!

Allo
Jumpa lagi dengan saya (Annisa Ayuningtyas; 0806463006) di sini!
:)


Kali ini saya akan mempromosikan blog saya
Ini dia .. *drumrolls*




La Vie de La Fille


Blog ini, sesuai dengan titlenya, berisi mengenai kehidupan saya.
La Vie (The life) de la (of) La Fille (A girl).
And the girl is me! :))

Tenang... Ngga pake bahasa perancis kok
Jadi kalian semua pasti ngerti *wink wink*
;)
Postingannya juga simple dan mudah dimengerti
"cerita sehari-hari, yang wajar namun tetap mengasikkan"
Pokonya 'Live Love Laugh' deh!


Mudah-mudahan menarik yaa
Soalnya saya mengerjakannya sepenuh hati ♥
Bahkan banner dan templatenya saya utak-atik sendiri. Hehe


Ayo ayo difollow dan dicomment.
Pasti saya follow dan comment balik.
Karena saya cinta blogging ♥♥♥♥♥



Adieu!
 

0 comments: