arif syahputra hasibuan - 0806322451

:: BLOG ::

#1



Blog ini sebenarnya udah lumayan lama, tapi mulai berkembang belakangan ini saja. Blog ini awalnya memang mau saya isi dengan artikel atau essay yang saya buat (ataupun artikel-artikel yang sudah ada - yang menurut saya juga penting). Sekarang, blog ini berisi beberapa artikel, essay, response paper (Interactive Marketing Class), sejumlah karya seni, kisah-kisah klasik saya, dan lain-lain. Hmm, ada yang beda dengan nama blognya, yaitu "ruangfatamorgana", padahal isinya sama sekali tidak berhubungan, ahahhaa (tolong, jangan ditanya mengapa ya, hhe, cukup saya saja yang tau, hhe). Semoga blog saya ini dapat berguna untuk saya dan orang lain.

#2



Blog saya yang satu ini baru 2 hari yang lalu dibuat, tapi memang sudah lama saya rencanakan. Blog ini berisi tentang perjalanan saya (kebanyakan dalam bentuk foto-foto) mengunjungi tempat-tempat menarik di Indonesia, terutama lokasi wisata. Blog ini juga rencananya mau saya isi dengan artikel-artikel ataupun kumpulan foto-foto tentang wisata-wisata di Indonesia (terutama daerah saya dan juga daerah lain yang ingin saya kunjungi). Posting-nya masih sedikit, dalam waktu dekat saya akan mem-posting foto-foto saya ketika mengunjungi Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Dimohon untuk sabar yaa, hhe :)

*sebenarnya ada satu blog lagi, isinya cerpen-cerpen saya, tapi gak usah deh, masih sedikit sih. Ntaran aja kali yaa, hhe. Thank You :)

0 comments: