Chyntia Monica Fabella - 0806345890, Si penulis dengan pena lensa :)

Hola! Jumpa lagi...
Here we go, theme of the week: Blog Go Blog.

Seperti judul di atas, pena lensa, yak, hobi saya adalah bermain dengan cahaya, kejar-kejaran dengan gerakan, hingga berujung pada muara yang sama, cerita dalam rupa. Itu bahasa (sok) kerennya, intinya saya suka fotografi. Jadi, yah, saya menuruti kitab perundang-undangan penulisan blog yaitu "write what you love, love what you write" (dengan sedikit amandemen :p)

Ada 2 lapak yang sudah (cukup) lama saya miliki, yang pertama bernama : THINK.TAKE.TELL
Inti dari blog ini yaitu seperti yang terangkum dalam header blog ini, "Saat gambar bercerita, sambung-menyambung menyusun makna, dan terikat lewat kata-kata." Jadi, blog ini berisi karya foto2 saya yang memang diambil untuk sebuah konsep, ada pesan komunikasi di dalamnya. :)


Nah, lapak yang kedua menggunakan media tumbleros, yang notabene lebih lugas dan fleksibel, seperti itu pula yang saya lakukan dalam tumblr saya yang bernama Ruang Rupa Laboratorium Kata. Micro-blog ini juga berisi karya2 fotografi saya, namun lebih ringan, karena dalam lapak yang ini, saya mengusung metode "nulis apa aja dan kapan aja boleeeh.." :D Jadi, mulai dari opini, field report liburan, iklan yang saya suka, quote, apa aja boleh daaahhh.... :D
 

Regards and Enjoy Blogwalking ! :)




0 comments: