Bidari Indrahastuti, 0806345852, blog

Halo, akupinkbangetloh adalah sebuah blog yang berisi tentang kisah hidup saya sehari-hari dan juga kecintaan saya pada hal-hal yang menurut saya menarik. Hal itu bisa berupa cinta saya pada motor saya, makanan, suatu tempat dan juga film atau musik. Cara berceritanya sangat sederhana dan menggunakan bahasa yg sehari-hari saya pakai. Misalnya menggunakan bahasa Indonesia dan istilah bahasa Jawa. Isi blog ini santai banget kok. Nggak perlu mikir terlalu berat buat mencerna kisah-kisahnya karena benar-benar mengambil potongan cerita hidup saya. Oh iya, alasan untuk baca blog ini karena warnanya PINK! Jadi, kalau ingin seger-segeran liat warna pink dan membaca cerita-cerita seru yg agak ngaco, bisa banget mengunjungi blog ini. Tapi, berhubung saya baru banget bikin, isi blognya masih sederhana banget.



Semoga bisa terhibur ya. Makasih :)

0 comments: